Friday, December 19, 2008

Bangsa Narsis Blog


Netter, akhir-akhir ini saya menemukan blog yang rada aneh dan nyeleneh,

didalamnya aku temuin beberapa kasus seperti :

1. Terlalu percaya diri tapi asyiiik dan unik.
2. Kocak dan menghibur.
3. eh.. yang punyanya orang beken semua di dunia blogging, silahkan cek alamat

penulisnya satu-persatu
4. Gilanya lagi rata-rata selain masing penulisnya punya blog yang bagus dan

kunjungannya yang tinggi, mereka juga punya blog buaanyak, giamana ngaturnya ya..
5. Yang koment di blog ini akhir-akhir ini yang bikin saya kaget, Artis semua

bo', Hollywod lagi.

Cukup 5 aja deh.. biar kamu pada penasaran, aku udah mampir tapi nggak koment,

nggak berani, he..he..he..he..

Bagi yang punya nyali gede dan Narsis abis coba aja gabung... :)
mereka nerima kok.
ini URL nya : Bangsa Narsis Blog

No comments:

Post a Comment

Automatis Link Go