Friday, December 19, 2008

Recent Comments Widgets


Aku mau cerita lagi nih sobat, tetang blog. kali ini tentang Recent Comments

widgets, Widgets ini membuat tampilan comments yang masuk tentang article kita tampil lebih unik, berdiri vertical, Ide menulis kan artikel ini karena aku sering nyolongong masuk keblog tetangga yang cantik cantik, aku pikir gimana

cara pasang widget nya ?
Nah kali ini aku mau berbagi, oke kita mulai aja deh

Coba kunjungi URL ini
http://www.bloggerbuster.com/2007/08/recent-comments-widget-update-this.html

Setelah masuk, kamu akan temukan code widget didalam kotak, tugas kamu sekarang tinggal copy and paste kedalam element HTML/Javascript di Page Elements blogger kamu.

Oya … Jangan lupa mengganti Code yang berwarna merah dengan URL Blog kamu sendiri.


Untuk ngebuktiin materi artikel ini berjalan baik, coba deh kamu kasih koment
pada artikel ini, nongol nggak komen kamu di samping, he..he.he..he..
Kan..., nama kamu muncul sebagai komentator, Bisa ikut ngetop bareng aku deh....

sorry ya becanda kok.


Sukses untuk kamu.

1 comment:

  1. hue hue nice tips, lanjutkan usaha mu nak :P

    btw gw click yah iklannya hehe

    Peace and Love
    Red Dog

    ReplyDelete

free counters

Automatis Link Go